Upacara Persemayaman Ani Yudhoyono Digelar

Minggu, 02 Juni 2019 - 14:26 WIB
Upacara Persemayaman Ani Yudhoyono Digelar
Upacara Persemayaman Ani Yudhoyono Digelar
A A A
BOGOR - Upacara persemayaman jenazah Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono digelar di Pendopo Rumah Duka, Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Secara simbolis, jenazah diserahkan putra keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) kepada Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mewakili pemerintah.

"Dengan ini saya atas nama keluarga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan jenazah almarhumah Kristiani Herawati kepada pemerintah untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata dengan upacara militer," kata Ibas, Minggu (2/6/2019).

Sementara itu, Bamsoet juga bertindak sebagai inspektur upacara, sedangkan Komandan Upacara adalah Kolonel Pas Visnu Hermawan.

"Saya Bambang Soesatyo, Ketua DPR atas nama negara, bangsa, dan tentara nasional Indonesia menerima jenazah Kristiani Herawati S.ip. selanjutnya jenazah akan saya berangkatkan ke TMP Kalibata," kata Bamsoet dalam kesempatan sama.

Kemudian, pukul 13.37 WIB peti jenazah dibawa delapan orang prajurit TNI untuk dimakamkan di TMP Kalibata. "Terima kasih para wartawan," kata Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada awak media.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)