Jenazah Ani Yudhoyono akan Diterbangkan ke Jakarta Menggunakan Hercules

Sabtu, 01 Juni 2019 - 13:20 WIB
Jenazah Ani Yudhoyono...
Jenazah Ani Yudhoyono akan Diterbangkan ke Jakarta Menggunakan Hercules
A A A
SINGAPURA - Besan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hatta Rajasa, mengungkapkan jenazah istri Presiden ke 6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Kristiani Herrawati atau biasa disapa Ani Yudhoyono, akan dibawa besok ke Jakarta menggunakan pesawat Hercules. "Menggunakan Pesawat Hercules itu diperkirakan perjalanan memakan waktu dua jam, jadi kalau kita berangkatkan dari Singapura jam 07.00 pagi maka diperkirakan tiba pukul 08.00 WIB," ujar Hatta dikutip dari iNews TV, Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Hatta juga mengungkapkan, almarhumah Ani Yudhoyono rencananya akan disemayamkan di KBRI Singapura hari ini. Dan almarhumah Ani akan dibawa ke Jakarta esok harinya, Minggu (2/6/2019), rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Jenazah akan disemayamkan di KBRI Singapura. Besok 2 Juni 2019 pukul 07.00 pagi jenazah Alm Ibu Ani Yudhoyono akan dibawa ke Jakarta langsung ke rumah duka di Cikeas sebelum dimakamkan ke TMP Kalibata Bada Dzuhur," jelas Hatta.

Dikabarkan sejak Rabu (29/5/2019) Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil.

Ani diketahui divonis mengidap kanker darah. Selama tiga bulan terakhir, Ani Yudhoyono harus jalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1236 seconds (0.1#10.140)