Ingin Fokus Ibadah, Ustaz Sambo Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan

Rabu, 29 Mei 2019 - 15:49 WIB
Ingin Fokus Ibadah, Ustaz Sambo Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan
Ingin Fokus Ibadah, Ustaz Sambo Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan
A A A
JAKARTA - Ansufri Idrus Sambo atau biasa disapa disapa Ustaz Sambo meminta penyidik untuk menunda pemeriksaan lanjutannya sebagai saksi kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana.

Permintaan itu diajukannya karena ingin fokus beribadah pada bulan Ramadhan. "Tadi kita masuk (ke tempat penyidik-red) ngobrol-ngobrol saja, habis itu ditanya beberapa hal, lalu bicara tentang agama," ungkap Ustaz Sambo kepada wartawan, Rabu (29/5/2019).

Sementara itu, pengacara Ustaz Sambo, Hendarsam menerangkan, pihaknya hanya berbincang tentang hal-hal religius bersama polisi.Saat itu kliennya menyampaikan dirinya hendak fokus melakukan ibadah di bulan suci Ramadhan.
Selanjutnya, kata dia, pemeriksaan pun ditunda hingga waktu yang belum diketahuinya. Pihaknya nanti akan menantikan kabar selanjutnya dari penyidik tentang waktu pemeriksaan lanjutan itu.

"Ini sudah masuk masa lailatul qadar, Ustaz Sambo mau fokus lailatul qadar karena ini pahalanya lebih besar dibandingkan hari lain. Penyidik juga begitu sehingga pemeriksaan kita tunda dahulu," tuturnya.

Seperti diketahui, Eggi Sudjana telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan perbuatan makar terkait pernyataanya tentang gerakan aksi massa atau people power. Saat ini Eggi ditahan di Rutan Mapolda Metro Jaya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0484 seconds (0.1#10.140)