Fadli Zon: SBY Jangan Baper kalau Dibully

Rabu, 29 Mei 2019 - 00:09 WIB
Fadli Zon: SBY Jangan Baper kalau Dibully
Fadli Zon: SBY Jangan Baper kalau Dibully
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon meminta Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak usah bawa perasaan alias Baper. Fadli Zon menilai SBY terlalu terbawa perasaan dengan merasa dibully.

"Setiap politisi apa pun yang dilakukan pasti ada kelompok yang suka ada kelompok yang tidak suka. Jadi enggak usah Baper lah kalau dibully itu," ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Fadli Zon yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku sering dibully alias mendapatkan perundungan. Dia mengaku tidak mempermasalahkan atau tidak marah.

"Yang namanya politisi dalam mengambil sikap pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka. Yang tidak suka pasti membully yang suka pasti menerima," tuturnya.

Dia pun mengingatkan tentang riwayat nabi-nabi. "Bahkan Nabi Muhammad dulu pernah ditimpuki batu oleh kelompok kaum kafir, Nabi Isa juga demikian, nabi-nabi lain, biasa aja. Itulah manusia," kata Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini.

Sekadar diketahui sebelumnya, SBY mengaku bahwa anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dibully setelah pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)