Alasan Dahnil Anzar Tak Penuhi Panggilan Polda Sumut

Selasa, 28 Mei 2019 - 15:24 WIB
Alasan Dahnil Anzar Tak Penuhi Panggilan Polda Sumut
Alasan Dahnil Anzar Tak Penuhi Panggilan Polda Sumut
A A A
SUMATERA UTARA - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak belum bisa memenuhi panggilan Polda Sumatera Utara untuk memberi keterangan terkait kasus dugaan makar.

Dahnil mengaku belum melihat surat panggilan dari Polda Sumatera Utara (Sumut) itu. "Sedang beredar surat panggilan terhadap banyak tokoh di Polda Sumatera Utara, banyak tokoh dipanggil sebagai saksi dalam kasus dugaan makar di Polda Sumatera Utara termasuk saya. Surat itu belum saya lihat secara fisik, tapi kemudian sudah beredar di media sosial," tuturnya dalam sebuah video, Selasa (28/5/2019).

Dia melanjutkan, kabarnya surat panggilan dari Polda Sumut itu dikirim ke rumahnya di Tangerang. "Saya belum melihat secara fisik. Panggilan itu dialamatkan dan harus dipenuhi pada hari ini, 28 Mei tapi saya belum membacanya dan itu harus ke Medan di Polda Sumatera Utara ongkos pesawat ke sana mahal pastinya," tutur mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini.

Namun, dia berjanji akan memenuhi panggilan kepolisian jika waktunya dianggap tepat. "Tapi terkait waktunya, saya belum bisa memenuhi panggilan tersebut dan insya Allah kalau pihak kepolisian butuh bantuan saya sebagai saksi saya akan hadir," katanya.

Dia juga berpesan kepada rekan-rekan anggota koalisi Prabowo-Sandi di Sumut untuk tetap semangat.

"Saya ingin sampaikan kepada sahabat semua di Sumatera Utara dan di seluruh Indonesia Tetap semangat apapun tuduhan-tuduhan yang akan dialamatkan Yakinlah Allah SWT tetap bersama kita dan tetap terus berjuang dan jangan surut nyali," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5729 seconds (0.1#10.140)