Usai Mencoblos, Sandiaga Uno: Ini Pengalaman Bersejarah

Rabu, 17 April 2019 - 09:19 WIB
Usai Mencoblos, Sandiaga...
Usai Mencoblos, Sandiaga Uno: Ini Pengalaman Bersejarah
A A A
JAKARTA - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno baru saja mencoblos di TPS 02, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia pun bersyukur karena telah menggunakan hak pilihnya.

Sandiga mengatakan, dia, istri, dan orang tuanya bersyukur karena telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 ini. Hari ini menjadi hari bersejarah bagi masyarakat Indonesia lantaran pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan bersamaan.

"Ini pengalaman yang bersejarah karena ini pertama Pileg dan Pilpres. Waktu Pilgub kita bisa cepat kan sekali kertas suara kita disini ada 4 dan di daerah ada 5," ujarnya di lokasi, Kamis (17/4/2019). (Baca Juga: Cerita Sandiaga Uno Sebelum Masuk TPS)

Maka itu, tambahnya, sekali lagi dia meminta pada masyarakat Indonesia untuk ke TPS seawal mungkin agar waktu menunggu saat baru datang sampai mencoblos tak lama. Selain itu, juga untuk mengantisipasi antrean panjang yang bakal terjadi saat siang.

"Jadi untuk mengantisipasi panjangnya antrean dan cuaca. Sekali lagi saya imbau terutama yang ada di wilayah Indonesia Tengah dan Barat segera ke TPS untuk memastikan hak pilihnya digunakan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)