Sandiaga Hadiri Launching Buku, Sandi Dimata Relawan

Selasa, 16 April 2019 - 20:52 WIB
Sandiaga Hadiri Launching Buku, Sandi Dimata Relawan
Sandiaga Hadiri Launching Buku, Sandi Dimata Relawan
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri launching buku yang ditulis oleh salah satu relawannya yang berjudul, Sandi di Mata Relawan.

Buku ini berisi cerita-cerita renya tentang pengalaman yang penulis berinteraksi dengan Sandiaga Uno selama Pilkada dan menjabat sebagai Wagub DKI.

Sandi yang hadir sekaligus melaunching buku tersebut di hadapan para relawan yang hadir. Sandi pun mengucapkan terimakasih telah dibuatkan buku oleh relawannya.

"Ini relawan di pilgub waktu kemarin, menulis buku yang ditulis oleh Mohammad Chozin Amirullah, saya berterimakasih dan saya berharap buku ini bisa menjadi inspirasi," ujar Sandi di Upnormal Coffee Jl. Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Sandi menjelaskan, bahwa buku tersebut bukanlah biografi dirinya tapi tentang bagaimana gerakan relawan ini bisa menjadi agen perubahan.

"Dan hal yang kami maknai di pilgub DKI waktu itu menjadi suatu yang berulang lagi di pilpres bahwa relawan sangat berperan," jelas Sandi.

Dikesempatan yang sama, sang penulis M Chozin Amirullah mengungkapkan, pembuatan buku dibuat selama kurang lebih 2 minggu. Dirinya mengungkapkan dalam buku itu dituliskan segala kegelisahan dan kejadian-kejadian selama berinteraksi dengan Sandi.

"Ini dari kegelisahan lama karena interaksi saya dengan bang Sandi sudah cukup lama dari tahun 2014, jadi jauh sebelum ada pilkada sudah kenal," ungkap Chozin.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)