Ma'ruf Amin Monitor Quick Count dari Rumahnya di Menteng

Selasa, 16 April 2019 - 19:37 WIB
Maruf Amin Monitor Quick...
Ma'ruf Amin Monitor Quick Count dari Rumahnya di Menteng
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin akan ikut memantau hasil hitung cepat atau quick count pemilu presiden 2019 dari Rumahnya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta. Kiai Ma'ruf memantau quick count setelah menggunakan hak pilihnya di wilayah Koja, Jakarta Utara.

"Memonitor (quick count) dari sini sampe malam," ujar Ma'ruf saat berbincang dengan kalangan wartawan di Kediamannya, Menteng, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Menurut Kiai Ma'ruf, meski akan memonitor hasil hitung cepat dari kediamannya, namun Mustasyar PBNU itu pada malam harinya masih menunggu kabar dari Capres Jokowi apakah harus bergabung atau tidak.

Sebab, kata Kiai Ma'ruf, tidak menutup kemungkinan besok malam akan ada evaluasi untuk menyikapi hitung cepat. "Kita akan bicarakan siapa yang dinyatakan pemenang apa perlu kita buat pernyataan ucapan. Kita lihat besok malam," ujarnya.

Saat ditanya perasaannya jelang pencoblosan, Kiai Ma'ruf menganggap biasa saja. Ia mengaku sudah berusaha secara maksimal untuk meyakinkan hati rakyat.

"Selanjutnya kita serahkan pada Allah SWT. Saya udah optimal 7 bulan. Alhamdulillah sampe 7 bulan kita udah bisa selesaikan tugas. Nanti kita lihat hasil ya, klo kita pemenangnya kita siapkan apa yang akan dilakukan," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2186 seconds (0.1#10.140)