Alasan Sandiaga Uno Pilih Kumpul Bareng Keluarga Jelang Hari Pencobosan

Selasa, 16 April 2019 - 13:51 WIB
Alasan Sandiaga Uno...
Alasan Sandiaga Uno Pilih Kumpul Bareng Keluarga Jelang Hari Pencobosan
A A A
JAKARTA - Hari ketiga masa tenang Pemilu 2019, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memilih berkumpul dengan keluarganya. Hal itu dilakukannya karena selama masa kampanye, Sandi jarang berkumpul bersama keluarga.

"Masa tenang ya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena waktu kampanye itu, saya enggak satu hari pun libur. Jadi, sekarang saya rencana mau ketemu keluarga, orang tua," ujar Sandi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Dia mengatakan, akan banyak istirahat di sisa masa tenang Pemilu ini. "Makanya ini agak awal supaya bisa tidur sedikit nambah sejam. Waktunya menghabiskan waktu bersama keluarga," katanya.

Di samping itu, dia akan ikut acara doa bersama di Rumah Prabowo Subianto di Jakarta, Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore nanti. "Nanti juga akan ada doa bersama," paparnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menunaikan ibadah umrah setelah mengikuti debat terakhir Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Sementara besok, pemungutan suara Pemilu 2019 akan dilaksanakan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)