Mahfud MD Kencangkan Barisan Pilpres Ceria

Senin, 15 April 2019 - 23:22 WIB
Mahfud MD Kencangkan Barisan Pilpres Ceria
Mahfud MD Kencangkan Barisan Pilpres Ceria
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menggelar pertemuan di kediamannya di Jalan Kramat 6 No 18, Jakarta. Pertemuan tersebut dihadiri Ustadz Yusuf Mansyur dan Gus Ipul (Syaifullah Yusuf) dengan agenda membahas berbagai hal pasca debat pilpres.

Mahmud MD bersama Yusuf Mansyur dan Gus Ipul sudah lama mendirikan gerakan dengan istilah Pilpres Ceria yang pertama kali didengungkan pada September 2018. Hal tersebut agar pilpres dilakukan dengan kecerian dan persaudaraan.

"Kami bertiga nih dah lama, Gus Ipul, Yusuf Mansyur, dan saya mendirikan satu gerakan dengan istilah Pilpres Ceria," ujar Mahfud MD pada wartawan di kediamannya, Senin (15/4/2018).

Dalam pertemuan ini Mahfud MD, Yusuf Mansyur dan Gus Ipul ingin pilpres berjalan baik dan menghasilkan pemimpin yang baik. Mahfud MD menilai kriteria pemimpin yang baik, adalah aspiratif dan mau mendengar pendapat orang lain.

"Mungkin yang sangat baik dari kedua calon tidak ada, tetapi yang lebih mungkin mendengar dan aspiratif terhadap pendapat orang lain tuh kita bisa memilih," katanya.

Sedangkan Ustadz Yusuf mansyur mengatakan, pertemuan malam ini merupakan upaya mitigasi (pencegahan) pasca pilpres. "Prof Mahfud , saya, dan Gus Ipul akan menginisiasi pertemuan seluruh elemen bangsa, baik yang ada di 01 dan 02," tutupnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)