Masuk Masa Tenang, Partai Perindo Turunkan Bendera Partai

Minggu, 14 April 2019 - 13:48 WIB
Masuk Masa Tenang, Partai Perindo Turunkan Bendera Partai
Masuk Masa Tenang, Partai Perindo Turunkan Bendera Partai
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menurunkan bendera partai secara simbolis sebagai tanda memasuki masa tenang kampanye Pemilu 2019. Tidak hanya itu, partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo ini juga memerintahkan kepada seluruh kader dan calon anggota legislatif (caleg) melakukan hal yang sama.

"Ya ini bagian dari aksi simbolis dari mengakhiri rangkaian kampanye dan Minggu sudah memasuki masa tenang," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq usai acara nonton bareng (bareng) debat capres ketiga di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 13 April 2019.

Rofiq mengungkapkan bahwa Partai Perindo mendukung penuh setiap rangkaian jadwal yang telah ditetapkan penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU). (Baca Juga: 13 April 2019 Menjadi Hari Bersejarah Buat Partai Perindo)

"Partai Perindo perintahkan seluruh jajaran struktur caleg simpatisan juga menurunkan seluruh atribut Perindo. Hal ini dalam rangka mendukung masa tenang agar tidak ada lagi yang disebut kampanye," ungkapnya.

Selain itu, Rofiq berharap pada Pemilu 2019 ini menjadi ajang pesta demokrasi yang jujur adil tanpa ada kecurangan. (Baca Juga: HT Imbau Masyarakat Datang ke TPS dan Jangan Golput)

"Pemilu besok jurdil dan masyarakat benar-benar mencermati kebutuhan bangsa ini ke depan. Kita inginkan Pak Jokowi untuk terpilih kembali karena dia sudah terbukti untuk mengabdi terhadap kepentingan bangsa ini," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3696 seconds (0.1#10.140)