HT Imbau Masyarakat Datang ke TPS dan Jangan Golput

Jum'at, 12 April 2019 - 21:31 WIB
HT Imbau Masyarakat Datang ke TPS dan Jangan Golput
HT Imbau Masyarakat Datang ke TPS dan Jangan Golput
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang dan jangan golput.

Hal itu dikatakan HT dalam acara ramah tamah dengan para pengusaha di Grand Ballroom, Sport Club Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya Blok KGC, Jakarta Utara, pada Jumat (12/4/2019) malam.

Menurut HT, masyarakat diimbau secara sukarela untuk datang ke Tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April nanti mencoblos, agar mendapat pemimpin yang baik sehingga bisa membangun bangsa dan negara.

"Saya imbau dengan sangat, tanggal 17 April datanglah ke TPS jangan sampai golput," ujar HT saat memberikan sambutannya.

Meskipun begitu menurut HT, dalam banyak survei pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin menang, namun dirinya meminta para pengusaha untuk tidak mudah percaya hasil survei.

Menurutnya perlu dukungan nyata dari pengusaha dan masyarakat agar dapat memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Jadi datanglah ke TPS jangan sampai tidak datang ajak semua ingatkan, karena kemenangan hasil survei itu basisnya 1.200 lebih untuk 34 provinsi," ucap HT.

"Kita bicara rata-rata itu cuman 40-an, 40 sampling per provinsi sedikiti sekali jadi biasnya banyak. Karena saya bagian dari koalisi saya ingin Pak Jokowi menang karena saya yakin beliau akan jauh lebih baik di periode kedua," sambungnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)