Ribuan Relawan MMI Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Kiai Ma’ruf

Sabtu, 13 April 2019 - 12:49 WIB
Ribuan Relawan MMI Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Kiai Ma’ruf
Ribuan Relawan MMI Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Kiai Ma’ruf
A A A
JAKARTA - Antusiasme relawan dan santri untuk mengawal Kiai Ma’ruf Amin, terlihat tinggi. Terbukti sejumlah jumlah massa bersiap mengawal cawapres nomor urut 01 itu, dari kediamannya, di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Humas relawan Muda-Mudi Indonesia (MMI), Amin MF Fauzi mengungkapkan, ratusan relawan MMI turut mengawal rombongan Kiai Ma’ruf, dari Taman Kodok. Sementara 5.000 relawan MMI lainnya bersiap menyambut kehadiran Kiai Ma’ruf di GBK.

“Ada ratusan relawan MMI bergabung dengan rombongan Abah Yai. Sementara empat ribuan relawan lain bergabung dengan para peserta di GBK. Kami siap menyambut kehadiran Abah Kiai Ma’ruf bersama Bapak Jokowi,” kata Amin.

Amin meyakini, kampanye di GBK ini akan berjalan kondusif dan seru. Karena para peserta di GBK berasal dari berbagai elemen yang sama-sama sadar akan pentingnya menjaga Indonesia, beserta asetnya. Termasuk GBK sebagai aset kebanggaan rakyat Indonesia.
“Kami ini santri, dan warga lintas agama yang cinta NKRI. Insyaallah kami akan menjaga agenda ini agar tetap kondusif namun tetap seru,” imbuh Amin.

Relawan yang mengawal rombongan Kiai Ma’ruf ini berasal dari DKI dan sekitarnya. Mereka berkumpul di Taman Kodok depan Rumah Situbondo, sejak pagi. Sementara puluhan ribu relawan dari daerah, langsung menuju GBK. “Sebagian malah bermalam di sekitaran Senayan,” ujar Direktur Master C19, Doddy Dwi Nugroho.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)