HT: Perindo Adalah Partai yang Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 12 April 2019 - 17:50 WIB
HT: Perindo Adalah Partai yang Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
HT: Perindo Adalah Partai yang Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
A A A
JAKARTA - Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, bahwa Partai Perindo bukanlah partai yang hanya sekadar untuk meramaikan peta politik di Pemilu 2019.

Hal itu dikatakan HT dalam acara bazar murah di Jalan Tegalan, Palmeriam, Matraman, Jakata Timur, Jumat (12/4/2019). Menurut HT, Perindo adalah partai yang dibentuk sebagai wadah perjuangan.

"Begitu banyak partai politik di Indonesia. Saya mau tegaskan bahwa Partai Perindo bukan mau meramaikan peta politik, Partai Perindo ini betul-betul wadah perjuangan. Wadah perjuangan untuk membuat Indonesia maju," kata HT.

HT ingin agar melalui Partai Perindo, dapat mensejahterakan rakyat Indonesia, sehingga Indonesia makin maju. Kata dia, Program partai perindo lewat perjuangan membangun masyarakat.

"Kalau membantu itu sesaat bagi orang butuh, perjuangan Partai perindo membangun masyarakat. Membangun masyarakat yang tadinya belum mapan, bagaimana ditingkatkan jadi mapan agar bisa mandiri, makanya ada program gerobak," ujarnya.

HT menuturkan, jika partainya sudah memiliki anggota dewan baik di daerah dan pusat akan lebih memperjuangkan masyarakat. "Belum punya anggota DPR RI dan DPRD Jakarta saja sudah banyak gerobak," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0285 seconds (0.1#10.140)