Kunjungi Posko-posko Pemenangan, Suharso Yakin PPP Hijaukan Ibu Kota

Selasa, 02 April 2019 - 18:53 WIB
Kunjungi Posko-posko Pemenangan, Suharso Yakin PPP Hijaukan Ibu Kota
Kunjungi Posko-posko Pemenangan, Suharso Yakin PPP Hijaukan Ibu Kota
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa keliling ke sejumlah posko tim pemenangan para caleg PPP di Jakarta. Tujuannya memastikan mesin partai bekerja.

Mulai Senin (1/4/2019) hingga Selasa (2/4/2019), ia keliling ke posko pemenangan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur. "Kita yakin PPP akan mengulangi masa-masa kemenangan seperti tahun 1977 dan 1982. Saat itu PPP menang dan mampu menghijaukan Jakarta," kata Suharso.

Saat keliling ke berbagai posko itu, Suharso yakin kader, simpatisan, dan struktur partai di pelosok-pelosok daerah di Jakarta aktif berjuang untuk kemenangan PPP. "Saya merasa senang ternyata setelah turun ke daerah seperti ini. Kader dan seluruh fungsionaris partai di daerah benar-benar ada. Mereka aktif dan berjuang untuk pemenangan Pemilu nanti," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Jakarta Selatan Syaiful Rachmat Dasuki mengungkapkan daerahnya yang terdiri dari 2 dapil yakni dapil DKI Jakarta 7 dan 8. Ia optimistis memenangkan pertarungan di Pemilu nanti.

"Seluruh kader dan Caleg sudah bergerak dan berikhtiar. Insya Allah kita optimistis akan menempatkan caleg kita baik di Senayan (anggota DPR) dan DPRD provinsi,” jelasnya.

Apalagi Jakarta Selatan, khususnya Dapil 8 merupakan basis PPP. Seperti halnya di Pemilu 2014 lalu yang nyaris memenangkan 2 kursi di DPRD provinsi. "Tahun ini kita akan menargetkan perolehan suara yang lebih besar dibanding sebelumnya," jelasnya.

Untuk memenuhi target tersebut, Syaiful yang juga caleg DPRD Jakarta Selatan nomor urut 1 ini membentuk struktur kader dan simpatisan hingga tingkat TPS. "Kita membentuk struktur tim hingga ke tingkat TPS. Hingga saat ini sudah terbentuk kurang lebih 550 Tim TPS binaan, yang hingga hari pencoblosan nanti kita terus menyuarakan program-program PPP dan mengajak masyarakat untuk mencoblos lambang Kakbah saat 17 April nanti," paparnya.

Sedangkan Ketua DPW DKI Jakarta Abdul Aziz mengatakan, akan terus berkoordinasi dan menguatkan struktur partai di daerahnya untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres 2019. "Semoga kedatangan Plt Ketua Umum PPP ini menjadi penguatan pergerakan kader di daerah," tandasnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)