Kondisi Ani Yudhoyono Membaik, Annisa Pohan Setia Jadi Suster Jaga

Selasa, 02 April 2019 - 03:56 WIB
Kondisi Ani Yudhoyono Membaik, Annisa Pohan Setia Jadi Suster Jaga
Kondisi Ani Yudhoyono Membaik, Annisa Pohan Setia Jadi Suster Jaga
A A A
SEMARANG - Kesehatan mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, disebut terus membaik dan masih menjalani perawatan intensif di Singapura. Adapun menantunya, Annisa Pohan, dengan setia merawat dan menjaga ibu sang mertua.

“Tadi pagi saya sempat berkomunikasi. Saya berusaha juga untuk berkirim pesan dan juga mendapatkan kabar langsung dari Singapura. Kebetulan saat ini yang sedang menjadi suster jaganya istri saya Annisa,” kata putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Semarang, Senin (1/4/2019).

“Alhamdulillah secara umum (kondisinya) stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif,” tambah Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu.

Dia pun meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat agar kesehatan ibunya segera pulih. Saat ini, Ani Yudhoyono tengah menjalani serangkaian perawatan medis untuk menjinakkan kanker darah yang terus menggerogoti tubuhnya.

“Sekarang Ibu Ani masih dalam siklus kedua dalam pengobatan terhadap kanker darahnya. Jadi ada sekian jenis treatment dan tentunya harus terus diyakinkan bahwa kondisi beliau itu baik," katanya.

Hal yang lebih penting lagi, kata AHY, adalah fighting spirit sang ibu, sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darah yang memang agresif.

"Mudah-mudahan semakin baik, saya mohon doanya juga dari teman-teman sekalian dari masyarakat, karena saya dan keluarga tentunya berharap Ibu Ani bisa kembali sembuh kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8152 seconds (0.1#10.140)