Setelah Debat Keempat, TKN Semakin Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang

Senin, 01 April 2019 - 15:10 WIB
Setelah Debat Keempat, TKN Semakin Yakin Jokowi-Maruf Menang
Setelah Debat Keempat, TKN Semakin Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menganggap Capres Jokowi mampu tampil dengan baik menyampaikan seluruh gagasan dan solusi kebangsaan. Sedangkan, Prabowo Subianto dianggap masih terjebak dalam memori persoalan lama yang disebutnya terjebak masa lalu Hambalang.

Maka itu, Hasto mengaku pihaknya semakin yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang. "Ya tentu saja kan dari survei terakhir 58,6 tetapi dengan debat tadi di mana Pak Jokowi menampilkan pemimpin yang santun, rakyat semakin memberikan apresiasi," ujar Hasto, Senin (1/4/2019).

Terlebih, kata Hasto, penampilan Prabowo Subianto yang 'membentak' para penonton dalam debat semakin menunjukkan karakter pemimpin yang sesungguhnya. Kata Hasto, rakyat tak menghendaki calon pemimpin yang rakyat ingin tertawa saja dilarang.

"Apalagi setelah melihat Pak Prabowo yang menggertak para penonton, tertawa pun dilarang, ini positif. Karena apa pun Indonesia bangsa yang ramah bangsa yang toleran, bukan bangsa yang suka kekerasan," kata Sekjen DPP PDIP itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9140 seconds (0.1#10.140)