Ribuan Masyarakat Pontianak Antusias Sambut Jokowi

Rabu, 27 Maret 2019 - 11:03 WIB
Ribuan Masyarakat Pontianak...
Ribuan Masyarakat Pontianak Antusias Sambut Jokowi
A A A
PONTIANAK - Antusiasme masyarakat Pontianak tak terbendung ketika Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) datang kampanye terbuka di kubu resort, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (27/3/2019). Sejak pagi, ribuan masyarakat sudah menunggu kedatangan capres nomor urut 01 itu.

Memasuki area kampanye, Jokowi yang datang didampingi istrinya Iriana dan juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir langsung dikerumuni warga yang sudah tak sabar ingin bersalaman dan berswafoto. Iringan yel "Jokowi,Jokowi, Jokowi" tak berhenti menghantarkan Jokowi naik ke atas panggung. Sesampainya di atas panggung, Jokowi dan Iriana menyalami warga satu persatu.

Dalam pidatonya, Jokowi meminta kepada masyarakat Pontianak untuk menjaga persatuan, kerukunan dan persaudaraan. Jangan sampai, kata dia, lantaran urusan politik, persaudaraan tidak ada lagi.

"Jangan sampai antarkampung, tetangga tidak saling sapa gara gara pilihan presiden. Nomor satu, persatuan, kerukunan, persaudaraan," kata Jokowi yang langsung disambut tepuk tangan meriah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9123 seconds (0.1#10.140)