Adik Ipar Megawati, Nazaruddin Kiemas Tutup Usia

Selasa, 26 Maret 2019 - 14:52 WIB
Adik Ipar Megawati, Nazaruddin Kiemas Tutup Usia
Adik Ipar Megawati, Nazaruddin Kiemas Tutup Usia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI),Nazaruddin Kiemas meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Kabar duka ini tersebar melalui informasi yang beredar melalui pesan WhatsApp (WA). "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan semoga almarhum husnul khotimah serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis informasi yang beredar di WA.

Saat ini Jenazah masih berada di Eka Hospital BSD dan akan di berangkatkan ke rumah duka, di Kompleks Puspita Loka, Jalan Mawar blok G 1 Nomor 12, BSD City Tangerang Selatan.

Nazaruddin Kiemas yang juga anggota DPR periode 2014-2019 adalah adik kandung mantan Ketua MPR, almarhum Taufik Kiemas yang juga suami dari Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Nazaruddin tutup usia pada usia 70 tahun.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP BMI, Mixil Mina Munir yang dikonfirmasi mengenai ini membenarkan kabar duka meninggalnya Nazaruddin. Mixil mengaku keluarga besar BMI sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan merasa berduka atas meninggalnya pimpinan mereka.

"Kami keluarga besar BMI turut berduka cita atas meninggalnya Ketum kami. Semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik di Sisi Allah SWT. Semoga Keluarga dan kita semua diberikan kesabaran. Saya menjadi saksi bahwa beliau orang baik. Ini kita langsung ke rumah duka," kata Mixil
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3952 seconds (0.1#10.140)