Ribuan Pendukung Jokowi-Ma'ruf Mulai Padati Stadion Maulana Yusuf

Minggu, 24 Maret 2019 - 14:24 WIB
Ribuan Pendukung Jokowi-Ma\ruf Mulai Padati Stadion Maulana Yusuf
Ribuan Pendukung Jokowi-Ma'ruf Mulai Padati Stadion Maulana Yusuf
A A A
SERANG - Massa kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin mulai memadati Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Banten.

Pantauan SINDOnews, di lokasi kampanye pada Minggu (24/3/2019) ribuan masa yang tampak mengenakan kaus berwarna putih dilengkapi atribut bendera bergambar Jokowi-Ma'ruf dan parpol pengusung terus berdatangan dari penjuru daerah di Banten.

Masa berdatangan menggunakan kendaraan baik bus, pribadi bahkan roda dua. Jalanan protokol di Kota Serang mulai disesaki kendaraan yang akan menuju lokasi kampanye. Jalanan pun sudah dipenuhi atribut kampanye.

Di dalam stadion, panggung utama sudah siap menyambut kedatangan paslon dan para petinggi parpol yang akan hadir seperti Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PSI Grace Natalie dan yang lainnya.

Para pedagang kaki lima pun ada didalam area stadion menjajakan dagangannya secara gratis untuk para simpatisan yang datang. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Banten, Asep Rahmatullah mengatakan, berbagai macam seni tradisi khas Banten akan disajikan untuk mewarnai kampanye perdana di Bumi Jawara.

Karnaval budaya akan disajian dari para relawan dan komunitas kesenian di Banten. Mulai dari debus, rampak bedug, hingga komunitas masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur yang ada di Banten yang akan menghadirkan kesenian reog.

Karnaval budaya akan dimulai dari Alun-alun Barat Kota Serang melintasi jalan protokol menuju Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. Di sisi lain, akan ada tenda-tenda partai pengusung sepanjang jalur yang akan dilalui.
Partai Perindo pun turut meramaikan dengan mendirikan panggung di Jalan Ahmad Yani, Pisang Mas, Kota Serang. Berbagai hiburan dipertunjukan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)