Tokoh Agama Balikpapan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kamis, 21 Maret 2019 - 09:42 WIB
Tokoh Agama Balikpapan Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf
Tokoh Agama Balikpapan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
A A A
BALIKPAPAN - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Silaturrahmi bersama Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) dan Aliansi Masyarakat Kalimantan Timur di Balikpapan, Kalimatan Timur.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan deklarasi dukungan untuk pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Ikrar deklarasi dibacakan oleh Ketua Penasihat JKSN, KH. Muhammad Muhlasin yang diikuti oleh tokoh agama daan aliansi masyarakat yang hadir.

"Kami atas nama tokoh agama, suku dan aliansi masyarakat Kalimantan Timur siap mendukung dan memenangkan pasangan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma'ruf Amin pada Pilpres tanggal 17 april 2019," kata Kiai Muhlasin saat membacakan deklarasi, Kamis (21/3/2019).

Kiai Ma'ruf mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para tokoh agama dan masyarakat Kaltim yang telah memberikan dukungan kepada paslon 01. Kiai Ma'ruf percaya, dukungan ini cermin bahwa masyarakat Balikpapan setia untuk memenangkan Jokowi dan dirinya.

Ini pertemuan tokoh masyarakat kiai, santri, tokoh agama, suku dan mereka memberikan dukungan pada pasangan kami Jokowi-Ma'ruf Amin," ucap Kiai Ma'ruf.

Atas dukungan itu, Kiai Ma'ruf pun menargetkan kemenangan hingga 70 persen di Balikpapan. Target ini sesuai dengan target kemenangan secara nasional.

"Kami ingin sih 70. Target nasional kan 70. Minimal itu jangan kurang dari 60," kata Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4271 seconds (0.1#10.140)