HT Ajak Kader Partai Perindo Awasi Pemilu 2019

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:33 WIB
HT Ajak Kader Partai Perindo Awasi Pemilu 2019
HT Ajak Kader Partai Perindo Awasi Pemilu 2019
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengajak kepada para kader Partai Perindo untuk waspada terkait keamanan Pemilu 2019. Meskipun kemanan pemilu telah dibantu oleh TNI Polri tapi juga perlu peran dari para kader Partai Perindo.

"Tentunya kami serukan juga kepada para rekan-rekan di sini untuk nanti setelah pulang langsung menjaga jangan sampai ada kecurangan di TPS. Kami juga ada saksi, semoga seluruh TPS dapat dijaga, kami akan mengawasi surat suara dan perhitungan pilpres," ujar Hary dalam sambutannya di Rakornas 2019 Partai Perindo di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Hary juga menegaskan bahwa perjuangan partai Perindo tidak lain ingin ikut ambil bagian penting dari pemilu dan pemerintah. Diharapkan di pemerintahan dapat membangun masyarakat, khususnya masyarakat golongan ekonomi lemah.

"Makanya kepada kawan-kawan semua meminta untuk memastikan dengan basisnya masing-masing dan relawan masing-masing untuk memastikan mampu memobilisasi para pemilihnya dan tentunya memilih pasangan Jokowi-Ma'uf," tuturnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)