Sruput Kopi Seharga Rp7 Ribu, Jokowi Diserbu Emak-emak

Sabtu, 16 Maret 2019 - 02:35 WIB
Sruput Kopi Seharga Rp7 Ribu, Jokowi Diserbu Emak-emak
Sruput Kopi Seharga Rp7 Ribu, Jokowi Diserbu Emak-emak
A A A
SUMUT - Calon Presiden petahana, Joko Widodo mendapat doa dari kalangan emak-emak atau ibu-ibu saat santai minum kopi bersama pejabat negara di Kedai Kopi Partungkoan di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Kamis (14/3/2019).

Jokowi ditemani Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Bupati Toba Samosir Darwin Siagian.

Masyarakat yang mengetahui kehadiran Jokowi beramai-ramai dan membuat heboh suasana warung kopi tersebut.

Emak-emak mengerumuni warung kopi dan meneriakkan nama Jokowi. Banyak warga berebutan untuk bersalaman dan berfoto di lokasi tersebut.

“Saya ingin merasakan malam hari di Balige sambil minum kopi. Satu cangkir harganya Rp7.000. Enak banget, mantap, mantul,” ujar Jokowi.

Bahkan, saat Jokowi sedang bersantai di warung kopi itu, para warga terutama ibu-ibu yang menyaksikan dari luar, kompak menyanyikan lagu untuk Jokowi.

“Jokowi, Jokowi, bangun bandara dan juga jalan tol,” begitu lirik lagu yang dinyanyikan para warga tersebut.

Saat dimintai keterangan perihal Jokowi, salah satu ibu-ibu menyatakan kekagumannya atas prestasi yang telah dibuat kakek dari Jan Ethes serta Sedah Mirah tersebut.

“Hebat, sangat berprestasi bagi seluruh Indonesia dan membuat banyak perubahan. Kita semua senang dengan Pak Jokowi. Semoga lanjut dua periode,” ujar warga kepada Tim Relawan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8244 seconds (0.1#10.140)