TKN, Caleg, Ulama Sampai Youtuber Hadiri Ultah Kiai Ma'ruf Amin

Rabu, 13 Maret 2019 - 00:09 WIB
TKN, Caleg, Ulama Sampai Youtuber Hadiri Ultah Kiai Maruf Amin
TKN, Caleg, Ulama Sampai Youtuber Hadiri Ultah Kiai Ma'ruf Amin
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menghadiri syukuran ulang tahun Cawapres Kiai Ma'ruf yang ke-76 di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Dalam syukuran tersebut turut hadir sejumlah ulama utusan Kiai Ma'ruf seperti Wakil Ketua MUI, Lukmanul Hakim dan Habib Sholeh Al Muchadar. Bahkan, Youtuber dengan pengikut terbanyak di Asia Tenggara, Atta Halilintar ikut memberikan ucapan selamat.

Hasto menyebut Kiai Ma'ruf yang berusia ke-67 sempat melontarkan candaan kepada tamu yang datang dengan cara stand up comedy sambil duduk.

"Jadi beliau menampilkan candaan-candaan dan menampilkan kegembiraan dan wajah politik dan semua keluarga besar beliau berkumpul dan kami bersyukur bersama," ujar Hasto di kediaman Ma'ruf.

Menurut Hasto, semua yang hadir ikut mendoakan yang terbaik kepada calon pendamping Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Selain dirinya dan sejumlah ulama, hadir juga memberikan ucapan selamat ulang tahun para caleg parpol Koalisi Indonesia Kerja.

"Kalau dari sisi semangatnya kan beliau luar biasa, temen-temen jadi saksi kan beliau enggak pernah lelah di dalam berdedikasi bagi bangsa dan negara. Bahkan kampanye dari subuh ke subuh pun beliau jalani dengan penuh semangat," tutur Hasto seraya menyebut yang hadir tidak pernah direncanakan dan bersifat spontan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7527 seconds (0.1#10.140)