KH Ma'ruf Bersama TKN Bahas Jadwal Kampanye dan Latihan Debat

Selasa, 12 Maret 2019 - 18:48 WIB
KH Maruf Bersama TKN...
KH Ma'ruf Bersama TKN Bahas Jadwal Kampanye dan Latihan Debat
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH Ma'ruf Amin menggelar pertemuan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 di Kantor TKN, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kiai Ma'ruf mengaku di dalam bersama TKN membahas masalah jadwal kampanye umum atau terbuka termasuk membicarakan persiapan debat ketiga yang akan dilakoni dirinya pada 17 Maret mendatang.

Menurut Kiai Ma'ruf, pengaturan jadwal perlu dibahas bersama karena sejauh ini belum dikoordinasikan misalnya Ketua TKN Erick Thohir mau kampanye di mana, dan Jokowi di mana.

"Saya harus ke mana Pak Jokowi ke mana, sedang diatur, kapan bersama. Mungkin bersama sekali, mungkin dua kali, tapi lainnya saya ke mana, Pak Jokowi ke mana," ujar Ma'ruf di Gedung High End, Selasa (12/3/2019).

(Baca juga: KH Ma'ruf Akui Sulit Menyesuaikan dengan Durasi Waktu Debat)

Selain membahas soal jadwal kampanye, calon pendamping Jokowi itu juga mengaku berdiskusi persiapan debat ketiga. "Ya sedikit sedikit, diskusi saja yang kira-kira apasih yang akan jadi isu," katanya.

Menurut Kiai Ma'ruf, diskusi dibahas berkenaan dengan materi atau isu yang akan ditampilkan dalam debat, termasuk kemungkinan pihak paslon 02 yang akan bertanya mengenai ketenagakerjaan, guru honorer dan BPJS.

"Ya kita melihatnya harus overall, banyak manfaatnya dan yang masih ada masalah tapi yang dirasakan banyak manfaatnya tentu kita permasalahannya dibenahi tapi manfaatnya besar," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0350 seconds (0.1#10.140)