MNC Peduli dan Lotte Mart Salurkan Bantuan Korban Bencana di Gowa

Selasa, 05 Maret 2019 - 17:46 WIB
MNC Peduli dan Lotte Mart Salurkan Bantuan Korban Bencana di Gowa
MNC Peduli dan Lotte Mart Salurkan Bantuan Korban Bencana di Gowa
A A A
GOWA - Bencana longsor dan banjir yang melanda beberapa desa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menyisakan luka mendalam bagi warga. Selain kehilangan anggota keluarga, mereka juga kehilangan harta benda akibat bencana tersebut.

Kondisi itu mendorong MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan untuk mengurangi beban bagi korban bencana pada Selasa (12/2/2019) silam.

Divisi Manager Nonfood Lotte Mart, Aco Mappakka mengatakan bantuan bagi korban bencana longsor dan banjir ini dipusatkan di Kantor Desa Pattallikang Kecamatan Manuju. Setelah itu, bantuan disalurkan ke rumah-rumah warga yang sulit terjangkau.

“Bantuan ini untuk meringankan beban warga untuk menyambung hidup dan memberikan suasana gembira kepada mereka,” katanya.

Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa dampak bencana longsor menyebabkan ratusan orang masih harus tinggal di pengungsian, sehingga bantuan dalam bentuk kebutuhan pokok sehari-hari dirasa tepat untuk diberikan.

"Karena masih banyak korban yang tinggal di pengungsian, maka MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan dalam bentuk beras, gula, susu, mi instan dan sejenisnya," terang Jessica.

Warga korban bencana, Fatmawati mengaku berterima kasih kepada MNC Peduli dan Lotte Mart yang telah peduli dengan memberikan bantuan makanan kepada warga korban bencana alam. “Saya sangat senang dan bersyukur dengan adanya bantuan ini,” katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1803 seconds (0.1#10.140)
pixels