Fadli Zon Prihatin Andi Arief Ditangkap karena Narkoba

Selasa, 05 Maret 2019 - 12:29 WIB
Fadli Zon Prihatin Andi Arief Ditangkap karena Narkoba
Fadli Zon Prihatin Andi Arief Ditangkap karena Narkoba
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon prihatin dengan kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba yang menjerat Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Namun, Fadli Zon menyerahkan masalah itu kepada proses hukum.

"Ya tentu kita sangat prihatin dan kita menyerahkan ini pada proses," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Di samping itu, dia menilai kasus Andi Arief itu bukti bahwa narkoba sudah masuk ke semua lini, mulai dari rakyat sampai elitenya, serta dari anak-anak hingga orang tua.

"Ini situasi yang membahayakan, pemerintah harus introspeksi gitu ya," kata anggota dewan pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.

Terlebih, kata dia, jumlah pengguna Narkoba meningkat tajam dalam lima tahun belakangan ini. "Artinya pemerintah sekarang menurut saya gagal dalam menangani persoalan narkoba," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Karena, lanjut dia, temuan Narkoba oleh aparat belakangan ini semakin fantastis, hingga ton. "Jadi, apa yang terjadi pada saudara Andi Arief mungkin dia merupakan korban dari berbagai macam derasnya masuknya narkoba ke Indonesia," kata Legislator asal Bogor Jawa Barat ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)