Ridwan Kamil Ajak Pendukung Jokowi-Ma'ruf Tunjukkan Kebaikan

Minggu, 24 Februari 2019 - 20:59 WIB
Ridwan Kamil Ajak Pendukung Jokowi-Maruf Tunjukkan Kebaikan
Ridwan Kamil Ajak Pendukung Jokowi-Ma'ruf Tunjukkan Kebaikan
A A A
BOGOR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut hadir dalam acara Konvensi Rakyat bertajuk Optimis Indonesia Maju di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019) malam.

Dalam acara yang dihadiri calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Aminini, Ridwan mengajak para pendukung untuk menunjukkan kebaikan, di antaranya tidak menyebar hoaks dan fitnah.

"Pendukung 01 harus menunjukan kebaikan, setuju? kampanyenya kampanye kebaikan saya menitipkan pesan jangan melakukan kampanye hoaks, jangan melakukan kampanye perpecahan, jangan membuat fitnah-fitnah buatan kita tunjukan bahwa ahlak kita adalah ahlak terbaik untuk menjaga proses demokrasi ini," tuturnya.

Dia pun memaparkan tiga syarat agar Indonesia dapat menjadi negara adidaya di tahun 2045. "Yang pertama jaga ekonomi kita seperti hari ini sampai 2045. Pak Jokowi sudah menjaga ekonomi kita di atas 5 persen, negara lain ada 2 persen, lebih lambat. Indonesia salah satu yang tercepat terkuat di dunia hari ini," ujar Ridwan.

Syarat kedua, demokrasi harus damai dan tidak ada lagi pertentangan apalagi menjelang pilpres hanya ada dua capres dan cawapres yang bertarung. Dia berharap pendukung pasangan calon nomor urut 01 dapat berkampanye dengan baik

Ketiga, kata dia, para generasi milenial harus kompetitif, harus menguasai digital, dan juga bahasa Inggris serta bahasa-bahasa lainnya.

"Mudah-mudahan dengan tiga syarat tadi yang sudah dikelola oleh Pak Jokowi dalam waktu 26 tahun lagi, 2045 Indonesia insya Allah masuk kategori negara hebat negara adi daya di dunia," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0313 seconds (0.1#10.140)
pixels