Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Xanana Gusmao Peluk SBY

Minggu, 24 Februari 2019 - 18:07 WIB
Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Xanana Gusmao Peluk SBY
Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Xanana Gusmao Peluk SBY
A A A
JAKARTA - Mantan Perdana Menteri (PM) Timor Leste, Xanana Gusmao menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di National University Hospital, Singapura, Minggu (24/2/2019).

Kedatangan Xanana disambut langsung oleh Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dari foto yang diunggah sejumlah kader Partai Demokrat di jejaring sosial, suasana haru sempat terjadi ketika mantan orang nomor satu di Timor Leste itu memeluk SBY.

"Pelukan tulus dari seorang sahabat. Xanana Gusmao Perdana Menteri Timor Leste membesuk Ibu Ani di Singapura Minggu siang. Wajahnya terlihat merasakan apa yang dirasakan olh Bapak SBY. Sahabat..!!! Ya Sahabat..!!" tulis Ketua DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean dalam laman akun Twitternya, @FerdinandHaean, Minggu (24/2/2019).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengungkapkan Xanana datang menjenguk Ani sebagai sahabat.

"Hari ini beliau datang, sebagai sahabat, ia sampaikan doa untuk ibu Ani agar segera sehat. Gracias," tulisnya dalam laman akun @hincapandjaitan.

Sudah tiga minggu Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di Singapura. Ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono ini menderita penyakit kanker darah. (Baca juga: Ani Yudhoyono: Kanker Darah Rasanya Seperti Ditimpa Palu Godam )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9650 seconds (0.1#10.140)