FBR Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Sabtu, 23 Februari 2019 - 12:06 WIB
FBR Siap Menangkan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019
FBR Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Front Betawi Rempug (FBR) Jakarta Utara deklarasi dukungan untuk pasangan calon petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakil presiden Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

Sekretaris FBR Jakarta Utara, Razak mengatakan, alasan mendukung Jokowi-Ma’ruf karena selama ini Jokowi sangat peduli kepada betawi. Bahkan, lebih dari orang betawi padahal beliau orang Jawa.

“Karena setelah satu bulan menjabat Guberbur DKI, semua karyawan Pemda pakai baju adat betawi. Karena kita orang betawi dari FBR kita lihat kebetawian dia dulu yang peduli,” kata Razak kepada wartawan, Sabtu (23/2/2019).

Razak mengatakan, setiap kunjungan-kunjungan kenegaraan Jokowi selalu pakai baju adat betawi, sehingga secara tidak langsung mempromosikan baju betawi ke mancanegara.

“Itu makanya dengan pertimbangan-pertimbangan seperti itu kita dari FBR mendukung Jokowi. Selama ini tidak ada presiden yang mau datang ke lebaran betawi, baru Pak Jokowi saja,” ujarnya.
Oleh karena itu, Razak mengatakan FBR siap memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di Pemilu Presiden 2019. Kemudian, diharapkan jika Jokowi kembali terpilih lebih peduli lagi dengan orang betawi terutama di DKI.

“Agar lebih maju lagi, lebih mengenal adat istiadatnya, mengenal budayanya agar lebih dikenal di dunia,” tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)