Gelar Simulasi Debat, KPU Libatkan Perwakilan Dua Kubu Capres

Minggu, 17 Februari 2019 - 17:47 WIB
Gelar Simulasi Debat,...
Gelar Simulasi Debat, KPU Libatkan Perwakilan Dua Kubu Capres
A A A
JAKARTA - Sebelum menggelar debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 malam nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar simulasi siang tadi.

Dalam simulasi yang digelar pukul 15.15 WIB, calon presiden nomor urut 01 dan 02 diwakilkan untuk berada di panggung debat. Sementara untuk moderator diperagakan langsung oleh Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro.

Dalam simulasi tersebut juga diperagakan sesi bernyanyi bersama lagu Indonesia Raya oleh para wartawan dan tamu undangan yang hadir, serta pemutaran video tentang tata tertib debat. Selain itu juga disimulasikan pengambilan nomor pertanyaan yang akan ditanyakan kepada kedua capres baik nomor urut 01 maupun 02.

Turut hadir juga dalam simulasi debat ini, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahaean, Imedlda Sari dari Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi.

Hadir juga Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Aria Bima.

Debat kedua Pilpres 2019 akan membahas tentang energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan Hidup dan Infrastruktur.

Acara ini dihelat di Hotel Sultan, Jakarta pada pukul 20.00 WIB hari ini dan disiarkan secara langsung di RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)