Jubir BPN: Saya Agak Memaksa Pak Prabowo Menghapal Soal Singkatan

Sabtu, 16 Februari 2019 - 15:06 WIB
Jubir BPN: Saya Agak Memaksa Pak Prabowo Menghapal Soal Singkatan
Jubir BPN: Saya Agak Memaksa Pak Prabowo Menghapal Soal Singkatan
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, Haryadin Mahardika mengaku akan ada kejutan dari Prabowo dalam debat kedua melawan Capres Jokowi nanti.

Menurut Haryadin, kemarin Prabowo telah memberikan kuliah umum dan membocorkan poin yang akan disampaikan. "Fokusnya salah kita perlu inovasi dan narasi besar pembangunan di lima sektor itu. Kita apresiasi presiden sebelumnya," ujar Haryadin dalam diskusi Polemik MNC Trijaya FM, di d'Consulate, Menteng, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Terkait debat melawan Jokowi besok, Hariyadin mengaku Prabowo sudah sangat siap. Bahkan, dirinya mengaku sempat agak memaksa Prabowo untuk menghapal soal singkatan-singkatan yang berkaitan dengan tema debat karena khawatir akan ditanyakan lawan.

"Tapi menolak karena yakin pak Prabowo sudah jadi negarawan. Kita sudah siapkan ratusan singkatan tapi beliau gak mau," kata dia.

Hariyadin menambahkan, Prabowo-Sandi akan membangun narasi yang sesuai dengan tema debat. Menurutnya, Prabowo telah menyiapkan sejumlah pertanyaan kritis yang berkaitan dengan infrastruktur dan isu lainnya.

"Begitu juga yang lain. Kita lihat banyak target yang tak tercapai. Kita juga siap-siap diframing pak Prabowo belum lakukan apa-apa," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)