Cawapres Sandiaga Kukuhkan Jaringan Prabowo-Sandi

Rabu, 13 Februari 2019 - 20:51 WIB
Cawapres Sandiaga Kukuhkan Jaringan Prabowo-Sandi
Cawapres Sandiaga Kukuhkan Jaringan Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri deklarasi Jaringan Prabowo-Sandi (JPS) di Sekretaris Nasional (Seknas), Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (13/2/2019).

Dalam deklarasi tersebut Sandi pun turut mengukuhkan JPS dan komunitas lainnya sebagai relawan yang resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim saya kukuhkan Jaringan Prabowo-Sandi (JPS), Komunitas Prabowo-Sandi (KIPAS) dan Forum Silahturahim Satgas 02 BPNPS Provinsi DKI Jakarta," ujar Sandi diiringi takbir para relawan yang hadir

Sandi mengungkapkan, deklarasi para relawan tersebut merupakan bukti semakin banyaknya masyarakat yang menginginkan perubahan yang diusung oleh Prabowo-Sandi.

Deklarasi serta dukungan relawan JPS dan lainnya, kata Sandi, merupakan mobilisasi dari masyarakat yang nantinya akan terpantau oleh BPN Prabowo-Sandi.

"Suatu mobilisasi keinginan masyarakat yang terpantau oleh baik di Badan Pemenangan Nasional maupun gerakan yang terjadi di lapangan ini merupakan tentunya dampak dari program Prabowo-Sandi yang diterima oleh masyarakat," jelasnya.

Dengan fokus mengkampanyekan program yang terfokus pada ekonomi dan kebaikan untuk kesejahteraan masyarakat, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini berharap menjadi sentimen yang positif bagi masyarakat.

"Ini yang menjadi hal kita patut syukuri, mudah-mudahan ini akan terus terbangun sentimen positif dan kita memasuki 60 hari menjelang pemilu akan mendapat momentum yang baik," tuturnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9030 seconds (0.1#10.140)