Sejumlah Tokoh Ajak Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Rabu, 13 Februari 2019 - 14:16 WIB
Sejumlah Tokoh Ajak Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono
Sejumlah Tokoh Ajak Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono yang saat ini menjalani perawatan di National University Hospital Singapura.

Sejak 2 Februari lalu, istri Presiden keenam Indonesia itu sudah menjalani perawatan karena menderita penyakit kanker darah.

Doa dan dukungan semangat diberikan kepada Ani Yudhoyono yang disampaikan melalui media sosial, Twitter. Salah satunya dari Mahfud MD.

"Mari kita berdoa dengan tulus, semoga Ibu Ani Yudhoyono diberi kesembuhan. Beliau pernah menjadi Ibu Negara, mendampingi Pak SBY sebagai Kepala Negara. Ada kalanya kita berbeda dengan beliau dalam hal politik tertentu, tapi ketika beliau sakit seperti sekarang skrang terasalah bahwa beliau adalah ibunda kita," tulis Mahfud dalam laman akun Twitternya, @mohmahfudmd, Rabu (13/2/2019).

Doa juga disampaikan Ketua MPR Zulkifli untuk kesembuhan untuk Yudhoyono. "Segenap doa bagi kesembuhan Bu Ani Yudhoyono. Semoga Allah berikan kesehatan untuk kembali beraktifitas. Doa dari kami semua untuk kesembuhan Bu Ani @SBYudhoyono," tulisnya dalam akun Twitternya, @ZUL_hasan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring juga meminta warganet mendoakan Ani Yudhoyono.

"Kami mengajak tweeps budiman untuk sama-sama membacakan kiriman surat Alfatihah, sebagai rukyah bagi kesembuhan bu Ani Yudhoyono. Alfaatihah..." tulisnya melalui akun Twitternya, @tifsembiring.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7484 seconds (0.1#10.140)