Relawan RuangSandi Siap Menangkan Pilpres 2019

Sabtu, 02 Februari 2019 - 22:24 WIB
Relawan RuangSandi Siap Menangkan Pilpres 2019
Relawan RuangSandi Siap Menangkan Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Mobil minibus putih dengan desain wajah Sandiaga Salahuddin Uno yang dilengkapi dengan visi misi Calon Wakil Presiden nomor urut 02 diluncurkan oleh relawan RuangSandi. Nantinya, mobil itu mensosialisasikan program Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke beberapa daerah.

"Di sisa masa waktu ini kami akan seupaya mungkin membantu Prabowo-Sandi mensosialisasikan programnya dengan cara turun langsung ke daerah, khususnya desa di sekitar Jawa Tengah sebagai basis pendukung sebelah untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan mobil ini," kata Founder RuangSandi, Dimas Akbar, saat Launching Car Branding Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2019).

Selain itu, box hope atau kotak harapan akan diedarkan ke masyarakat untuk diisi dan dibagikan kepada Prabowo-Sandi. "Supaya dibaca apa harapan mereka jika terpilih nanti," katanya.

Dia menilai Sandi lebih bisa menarik untuk 'dijual' kepada anak muda atau kaum milenial, sehingga hanya wajah Cawapres nomor urut 02 itu saja yang dipasang di mobil tersebut. "Bukan berarti Pak Prabowo enggak sesuai platform anak muda, enggak. Justru Pak Prabowo paling banyak memberikan angin bagi anak muda. Di Pilpres ini yang sudah masuk ke platform anak muda itu bang Sandi," paparnya.

Untuk saat ini, kata dia, baru satu mobil yang mereka branding dengan wajah Sandi. Sehingga, tidak menutup kemungkinan akan bertambah tergantung antusias warga.

Rencananya RuangSandi juga akan keliling menyapa masyarakat dengan mobil tersebut. "Kotak tersebut nanti akan kita berikan kepada Bang Sandi jika terpilih menjadi Wakil Presiden, pesan agar dibaca sebagai aspirasi dari para milenial untuk program kerja lima tahun ke depan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8538 seconds (0.1#10.140)