Kuasa Hukum Sebut Pemeriksaan Rocky Gerung Berlangsung Santai

Jum'at, 01 Februari 2019 - 19:26 WIB
Kuasa Hukum Sebut Pemeriksaan Rocky Gerung Berlangsung Santai
Kuasa Hukum Sebut Pemeriksaan Rocky Gerung Berlangsung Santai
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya memanggil Pengamat Politik, Rocky Gerung terkait pernyataannya di sebuah stasiun televisi yang menyebut kitab suci adalah fiksi. Saat ini, Rocky pun tengah dimintai klarifikasinya oleh polisi.

Kuasa Hukum Rocky Gerung, Haris Azhar mengatakan pihaknya tak ada persiapan apapun karena situasinya memanglah santai terkait pemanggilan ini. Pasalnya, pemanggilan ini masih sebatas klarifikasi belaka.

"Masih penyelidikan, artinya kalau penyelidikan masih mencoba mencari tahu apkah ada peristiwa atau apakah peristiwa yang dilaporkan itu sebagai sebuah peristiwa yang memiliki kandungan pelanggaran hukum," ujarnya pada wartawan, di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

(Baca juga: Pengacara Pertanyakan Pemanggilan Rocky Gerung Jelang Pemilu)


Dia menerangkan, pemanggilan kali ini masih seperti forum klarifikasi dan sejauh ini sudah ada 14 pertanyaan yang diajukan oleh polisi. Sejauh ini, pertanyaan pun masih banyak tentang pertanyaan formil saja.

"Selain pertanyaan formil dan masuk ke pertanyaan di nomor 8 atau 9 saya lupa pertanyaannya, itu mulai masuk ke subtansi udah santai lah, dapat kopi dan pisang goreng tadi kita," katanya.

(Baca juga: Penuhi Panggilan Polisi, Rocky Gerung Ungkap Ada Manipulasi)
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)