Nissa Sabyan Lantunkan Lagu, Sandi Berbagi Kiat Sukses

Minggu, 27 Januari 2019 - 15:40 WIB
Nissa Sabyan Lantunkan Lagu, Sandi Berbagi Kiat Sukses
Nissa Sabyan Lantunkan Lagu, Sandi Berbagi Kiat Sukses
A A A
MAKASSAR - Sandiaga Salahuddin Uno mengaku hanyut dan tergetar mendengar lagu-lagu yang dilantunkan Khorunnisa atau yang lebih dikenal dengan Nissa Sabyan. Menurut Sandi lagu-lagu yang dilantunkan Nissa datang dari hati. Jika bekerja dengan hati, apapun bisa diraih.

Hal ini dikemukakan Sandi saat diundang Kumpul Akbar Rebut Sejuta Bintang di Lapangan Karebosi Makasar. Nissa bersama Sabyan juga berada di panggung yang sama, Sabtu 26 Januari 2019.

Di hadapan ribuan orang, Sandi menyatakan dia tidak berbicara politik atau kampanye. Namun ajakan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, dengan menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja.

"Saya dulu pernah terpuruk. Dipecat dan tidak punya uang. Tapi saya tidak menyerah pada keadaan, saya memulainya dengan tiga karyawan. Dan Alhamdulillah akhirnya, bisa memperkerjakan 30 ribu karyawan," ucap Sandi.

Menurut Sandi menjadi pengusaha, kuncinya adalalah Kerja Keras. Tapi tidak cukup hanya kerja keras dibutuhkan juga kerja Cerdas.

"Setelah kerja cerdas kita juga kerja tuntas, mengerjakan apapun sampai selesai. Nah terakhir kerja ikhlas. Apapun jasilnya kita ikhlas. Ikhlas kepada Yang Maha Kuasa. Ini yang saya sebut 4 as, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas," kata Sandi menjelaskan kiat berusaha.

Dalam kesempatan itu, Sandi dan Nissa juga mendapatkan kehormatan menjadi anggota utama Rebut Sejuta Bintang. Sandi hanya berada 15 menit di panggung dan melanjutkan ke titik ke enam dalam kunjungannya hari ini di Makassar, menuju Pusdiklat Pondok Madinah bertemu masyarakat Biringkanaya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)