Ma'ruf Amin Yakin Menang Telak di Jatim

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:40 WIB
Maruf Amin Yakin Menang Telak di Jatim
Ma'ruf Amin Yakin Menang Telak di Jatim
A A A
NGAWI - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin merasa yakin bisa menang telak di Jawa Timur (Jatim). Hal tersebut disampaikan Kiai Ma'ruf saat menghadiri kegiatan Ngawi Bersholawat di Ngawi, Jawa Timur, Senin (21/1/2019) malam.

"Saya kira malam ini cerminan dengan semangat yang luar biasa. Dan ini menunjukkan sangat apresiasi dukungannya terhadap pasangan 01," ujar mantan Rais Aam PBNU itu.

Dalam acara ini, hadir belasan ribu rakyat Ngawi. Warga struktural dan kultural Nahdlatul Ulama (NU) se-Jawa Timur juga meramaikan acara. Ada juga pimpinan pondok pesantren bersama santrinya.

Melihat antusiasme itu, Abah sapaan akrabnya mengaku tak ada alasan bagi Capres Jokowi dan dirinya kalah dari paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jatim.

"Kami ingin sesuai dengan target nasional 70 persen," imbuh Mustasyar Pengurus Besar NU ini.

Dalam acara Ngawi Bersholawat ini, Ma'ruf disambut langsung oleh Bupati Ngawi Budi Sulistiyono alias Kanang bersama Guru Besar Mafia Salawat KH Ali Gondrong.

Acara ini merupakan kunjungan silaturahmi Ma'ruf yang keempat, hari ini. Awalnya Ma'ruf mengungunjungi dua lokasi di Banten, lalu dilanjut ke Madiun dan terakhir di Ngawi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6086 seconds (0.1#10.140)