Momen Ceria Puan dan Mega Wefie Bareng Prabowo-Sandi

Jum'at, 18 Januari 2019 - 06:11 WIB
Momen Ceria Puan dan Mega Wefie Bareng Prabowo-Sandi
Momen Ceria Puan dan Mega Wefie Bareng Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Debat perdana pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019 telah usai.

Tentu banyak momentum menarik terkait perhelatan tersebut. Salah satunya momen yang diabadikan oleh Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani saat berfoto bersama dengan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam foto yang diabadikan sebelum debat itu, Puan bersama sang Ibu, Megawati Soekarnoputri terlihat berswafoto dengan Prabowo-Sandi serta istri Sandi, Nur Asia Uno.

Dari foto yang diposting politikus PDIP Pramono Anung dalam akun Twittenya @pramonoanung, terlihat kegemberiaan terpancar dari wajah mereka.

"Silakan memilih, persaudaraan tetap jalan. #kerjakerja #01JokowiAmin," tulis Pramono, Kamis 17 Januari 2019 malam.

Foto ini pun mendapat respons positif dari warganet. Sebanyak 1.126 orang menyukai foto ini. Lebih dari 336 warganet me-retweet foto ini.

"Politik yang bener itu harus saling merangkul bukan saling pukul.. sesuai sila ke-3 Persatuan Indonesia," cuit pemilik akun @randi_7prastio mengomentari foto tersebut.

Komentar positif juga diungkapkan pemilik akun @jimmy53167578. "Apa pun juga kita bersaudara sebangsa dan se-Tanah Air. Tetap rukun apapun yg terjadi. Indonesia negeriku, bangsaku, dan Tanah Air kita. Kita jaga bersama. Bravo mas Prabowo dan mas Jokowi," tulisnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)