Yusril Yakin Debat Perdana Jokowi-Ma'ruf Berhasil

Kamis, 17 Januari 2019 - 00:41 WIB
Yusril Yakin Debat Perdana Jokowi-Maruf Berhasil
Yusril Yakin Debat Perdana Jokowi-Ma'ruf Berhasil
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra memberikan masukan dalam simulasi debat yang diikuti Jokowi-Ma'ruf dan Tim Kampanye Nasional (TKN) 01.

"Jadi saya penasihat hukum beliau malam ini dilibatkan untuk mengadakan pertemuan dalam rangka pemantapan persiapan untuk debat capres sesi pertama besok khusus membahas tentang masalah hukum, HAM, terorisme dan korupsi," ungkap Yusril di Djakarta Theatre, Menteng, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Menurut Yusril, dalam simulasi tersebut dibahas sejumlah isu yang dirangkum dari pemberitaan media dan yang berkembang di masyarakat. Menurutnya, isu-isu tersebut dianalisa dan dimantapkan oleh Jokowi-Ma'ruf.( Baca: Ditanya Pemantapan Debat, Jokowi: Mantul Mantul )

Pakar hukum Tata Negara itu mengaku Jokowi-Ma'ruf sudah mantap dalam menghadapi debat perdana besok. "Karena beliau-beliau besok akan hadir dalam debat capres sesi pertama dan dari pemantapan tadi Insya Allah besok itu akan lebih baik," kata Ketua Umum DPP PBB itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)