Nyaleg DPR, Ferry Batara Komitmen Perbaiki Posyandu dan Koperasi

Selasa, 15 Januari 2019 - 16:29 WIB
Nyaleg DPR, Ferry Batara Komitmen Perbaiki Posyandu dan Koperasi
Nyaleg DPR, Ferry Batara Komitmen Perbaiki Posyandu dan Koperasi
A A A
JAKARTA - Bagi Warga Pondok Gede, nama Ferry Batara Manurung memang sudah tidak asing lagi. Ferry dikenal sebagai pribadi yang aktif berkecimpung di kegiatan sosial kemasyarakatan, baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan.

Ferry Batara Manurung menjelaskan, alasan mengapa ingin maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR pada Pemilihan Legislatif 2019. Menurutnya, alasan maju menjadi caleg semata-mata atas nasihat beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Bekasi.

"Diminta agar maju jadi calon Dewan sama beberapa Ketua Karang Taruna dan tokoh masyarakat yang masih saudara dekat. Katanya daripada selama ini bantu orang lain lebih baik maju ajah nyalon dewan," kata Bang Ferry sapaan akrabnya, Selasa (15/1/2019).

Dikatakan Ferry, setelah meminta restu dan dukungan para tokoh di Bekasi khususnya Pondok Gede, ada beberapa komitmen yang kedepan akan menjadi konsentrasinya apabila dipercaya menjadi Anggota DPR RI. Ferry Batara merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok.

"Setelah sowan ke beberapa tokoh masyarakat, beruntung banyak yang mendoakan dan siap mendukung, aspirasi ke depan lebih dominan yang harus diperhatikan adalah perbaikan infrastruktur, posyandu, koperasi dan yayasan yang secara umum ada di Kota Bekasi," ujarnya.

Caleg muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menilai, warga khususnya kalangan milenial Kota Bekasi harus punya komitmen untuk menjadikan generasi muda menjadi pioner perubahan di lingkungannya, salah satunya dengan memberi kesempatan untuk berwirausaha.

"Anak muda harus mandiri sedari dini, jangan bergantung terus pada orang tua. Ini juga amanah dari beberapa tokoh masyarakat supaya saya membina anak muda di Bekasi," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7557 seconds (0.1#10.140)