Dicoret Sebagai Panelis Debat Capres, Ini Reaksi BW

Sabtu, 05 Januari 2019 - 11:24 WIB
Dicoret Sebagai Panelis...
Dicoret Sebagai Panelis Debat Capres, Ini Reaksi BW
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto dicoret sebagai Panelis pada Debat Capres-Cawapres 2019 tahap pertama yang akan digelar pada 17 Januari mendatang. Pria yang akrab disapa BW itu pun menyampaikan komentarnya.

"Saya baru baca WA bakda Subuh ini dari KPU. Informasinya benar. Biarlah yang terbaik untuk bangsa ini yang kelak akan terjadi," ujar BW saat dihubungi, Sabtu (5/1/2019).

BW berharap, keputusan KPU dan dua tim pasangan calon mencoret dirinya karena didasari pertimbangan dan kebijakan yang mulai. Di luar itu, BW menganggap faktanya, intensitas kejahatan korupsi masih menyandera dan kian kuat mencengkram bangsa ini. "Sehingga ada banyak peluang untuk berkiprah dan terlibat dalam upaya pemberantasan korupsi di mana pun saja," katanya.

Selain itu, BW menyatakan sudah 73 tahun kemerdekaan, ia berharap janji Republik sesuai pembukaan konstitusi untuk menghadirkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dapat segera diwujudkan oleh Presiden yang akan dipilih rakyat pada April tahun 2019 nanti. "Semoga akal sehat dan kewarasan tetap menuntun bangsa itu. Jayalah Nusa dan Pertiwiku," tandasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9991 seconds (0.1#10.140)