Perindo Nilai Prabowo Panik karena Tak Bisa Ungguli Jokowi

Rabu, 19 Desember 2018 - 15:11 WIB
Perindo Nilai Prabowo Panik karena Tak Bisa Ungguli Jokowi
Perindo Nilai Prabowo Panik karena Tak Bisa Ungguli Jokowi
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Perindo, Muhammad Yamin Tawari tidak menganggap serius pernyataan calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto yang memprediksi Indonesia akan punah jika kubunya kalah pada Pemilu 2019.

Yamin menduga pernyataan Prabowo muncul karena merasa panik dengan elektabilitasnya yang belum bisa mengungguli Joko Widodo.

"Pernyataan Prabowo itu seperti orang panik yang tidak mau melihat kenyataan bahwa Jokowi masih unggul. Jadi bagi saya, enggak usah dianggap serius lah pernyataan beliau itu," katanya, Rabu (19/12/2018).

Koordinator Pemenangan Pemilu Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu mempersilakan Prabowo untuk memprediksi masa depan Indonesia.

Dia yakin masyarakat banyak yang tidak setuju dengan pemikiran dari mantan Danjen Kopassus tersebut.

"Yang penting mayoritas rakyat Indonesia tidak berpikir seperti itu," ujarnya. (Baca juga: Prabowo Sebut Indonesia Akan Punah, Ma'ruf Amin: Memang Hewan Purba )

Yamin mengajak masyarakat, terutama pendukung Jokowi-Ma'ruf untuk fokus dalam memenangkan Pilpres 2019. Salah satunya, menjelaskan keberhasilan Pemerintah Jokowi dan apa yang akan dilakukan untuk menyejahterakan masyarakat dalam lima tahun ke depan.

"Telah berbuat nyata itu lebih baik daripada memperhatikan ramalan seseorang yang tak berdasar," katanya.

Pernyataan Prabowo bahwa Indonesia akan punah jika kubunya kalah diungkapkan saat acara Konferensi Nasional Partai Gerindra, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin17 Desember 2018.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0800 seconds (0.1#10.140)