Berprestasi, Humas Polri Dapat Tiket Sekolah dan Promosi Jabatan

Senin, 17 Desember 2018 - 18:04 WIB
Berprestasi, Humas Polri Dapat Tiket Sekolah dan Promosi Jabatan
Berprestasi, Humas Polri Dapat Tiket Sekolah dan Promosi Jabatan
A A A
JAKARTA - Personel Polri yang bertugas di satuan kerja (satker) humas diminta memaksimalkan tugas dan fungsinya. Jika berprestasi, mereka akan diberi tiket sekolah atau promosi jabatan.

"Humas yang aktif betul, akan diberi tiket untuk sekolah atau promosi jabatan," kata Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di depan peserta Rapat Konsolidasi dan Anev Tim Mulitimedia Humas Polri 2018 di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Sebaliknya, jika anggota bekerja tak maksimal akan diberi hukuman. Kapolri menuturkan pentingnya peran humas untuk mengelola kondusivitas dan stabilitas keamanan. "Sebaliknya punishment untuk yang ogah-ogahan. Saya tidak usah sebut punishment itu apa," ujarnya.

Tito juga mengungkapkan keinginannya agar Divisi Humas Polri dikembangkan sehingga menjadi besar. Keinginan itu disampaikan langsung kepada Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Putut Eko Bayu Seno, Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra Heri, Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit yang juga turut hadir dalam acara.

"Bukan kita ingin menganakemaskan Humas, tapi kita tidak bisa lepas dari era keterbukaan. Tidak berlebihan kalau humas kita besarkan dan perkuat," sambung Tito.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)