Jadwal Safari KH Ma'ruf ke Sejumlah Daerah

Rabu, 12 Desember 2018 - 15:03 WIB
Jadwal Safari KH Maruf ke Sejumlah Daerah
Jadwal Safari KH Ma'ruf ke Sejumlah Daerah
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin menegaskan akan 'all out' turun keliling daerah Januari 2019 mendatang. Menurutnya, sejumlah daerah akan dikelilingi calon pendamping dari Capres Jokowi tersebut.

"Januari saya akan keliling. Saya nanti ke Kalimantan, Sumsel, saya ke Sumbar. Sumut kemarin saya sudah ke Bali, Medan, Binjai sudah. Sudah ke aceh juga sudah ke riau sudah ke lampung sumatera-sumatera sebagian sudah Jawa sudah," ujar Ma'ruf di kediamannya, Menteng, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Selain sudah ke sejumlah wilayah tersebut, Ketua Umum MUI itu juga mengaku sudah ke Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. Maka itu, Januari mendatang, daerah-daerah yang belum tersentuh akan dikunjunginya.

Menurut Abah, sapaan akrabnya, meski dirinya saat ini masih disarankan dokter untuk beristirahat, namun kegiatan deklarasi dukungan yang diberikan oleh berbagai elemen tetap dilakukan di kediamannya. Menurutnya, hampir setiap hari dirinya menerima deklarasi dukungan tersebut.

"Nanti hari minggu saya ke Banten dengan beberapa cabang di Banten saya akan silaturahmi ke pesantren. Nanti saya akan ke Karawang, Bekasi, saya akan ke Bogor nanti akan ke Sukabumi sebelum Januari, silaturahim dulu," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0455 seconds (0.1#10.140)