TKN: Gerakan Door to Door akan Dilakukan Aliansi Relawan Jokowi

Senin, 10 Desember 2018 - 01:31 WIB
TKN: Gerakan Door to Door akan Dilakukan Aliansi Relawan Jokowi
TKN: Gerakan Door to Door akan Dilakukan Aliansi Relawan Jokowi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menghadiri kegiatan konsolidasi yang dilakukan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ). Hasto mengatakan, ARJ akan bergerak door to door untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Dan dukungan dari seluruh aliansi relawan ini, maka mereka berkomitmen, mulai besok untuk terus melakukan pergerakan teritorial yang digabungkan dengan seluruh kekuatan sosmed untuk menghadirkan keberhasilan pak Jokowi di pintu-pintu rakyat," kata Hasto saat sambutan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu 9 Desember 2018.

Menurut Hasto, gerakan door to door yang dilakukan seluruh relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf mencerminkan partisapasi dari masyarakat bawah terhadap kepemimpinan Jokowi yang muncul dari bawah.

Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan ini, seluruh relawan akan bergerak bersama partai politik dan tokoh masyarakat di ruang teritori terutama di wilayah Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

"Apapun partisipasi itu, merupakan hal yang positif bagi kemenangan pak Jokowi. Dari survei yang terakhir kami juga cukup optimis, bahwa Pak Jokowi dengan keberhasilannya, dengan kerja kerasnya untuk Indonesia Raya bersama dengan KH Ma'ruf Amin yang berasal dari Banten dan kaya pengalaman di NU dan juga MUI akan bersinergi bersama untuk kemenangan di 17 April," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5954 seconds (0.1#10.140)