Peringatan HUT ke-47 Korpri, Jokowi Apresiasi Kinerja ASN

Kamis, 29 November 2018 - 11:19 WIB
Peringatan HUT ke-47 Korpri, Jokowi Apresiasi Kinerja ASN
Peringatan HUT ke-47 Korpri, Jokowi Apresiasi Kinerja ASN
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam amanatnya, Jokowi mengajak para anggota Korpri melakukan refelski atas kinerja yang telah lalu dan apa yang harus dikerjakan di masa datang.

"Selama 47 tahun Korpri berserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat, bangsa, dan negara," kata Jokowi, Kamis (29/11/2018).

Jokowi mengatakan, Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jokowi menilai, jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

Jajaran ASN, imbuh Jokowi, juga ikut serta menjadi teladan dalam mengedepankan budi pekerti, etika, dan profesionalisme. Jokowi mengatakan, kemajuan Indonesia saat ini tidak lepas dari peran serta jajaran ASN yang bekerja di semua sektor, yang bekerja di semua level pemerintahan, yang bekerja di seluruh wilayah Indonesia dan perwakilan di luar negeri.

"Apresiasi sebesar-besarnya dari kami bagi ASN yang bertugas di daerah terpencil dan pulau terluar dan berdedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi," kata Jokowi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2846 seconds (0.1#10.140)