Hadiri Festival Remaja, KMA Yakin Gaet Suara Milenial

Minggu, 25 November 2018 - 17:33 WIB
Hadiri Festival Remaja, KMA Yakin Gaet Suara Milenial
Hadiri Festival Remaja, KMA Yakin Gaet Suara Milenial
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Festival Remaja dari kelompok relawan bernama Remaja (Relawan Milenial Jokowi Ma'ruf) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ma'ruf hadir ditemani oleh istrinya Wury Estu Handayani, dan anaknya Siti Ma'rifah, dan mereka pun sempat berkeliling melihat pameran sebelum menghadiri acara puncak. Ma'ruf berharap para remaja yang membuat acara tersebut dapat menjadi generasi penerus yang membangun bangsa Indonesia.

"Jadi kita ingin mereka nanti jadi generasi penerus. Pada periodenya pak Jokowi kita harapkan mereka lah para remaja ini menjadi menjaga kearifan bangsa," kata Ma'ruf di Jiexpo, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Mengenai seberapa optimis dapat meraup suara milenial, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini pun optimis. Karena menurutnya saat ini orang berpikir rasional dan penuh keinginan untuk melakukan perubahan.

"Dan kita sudah punya milestonenya, Pak Jokowi sudah punya landasannya tinggal bagaimana take offnya, bukan tidak ada, sudah ada. Jadi tinggal bagaimana dia menindaklanjuti memperbesar manfaatnya, menambah lagi, dan melakukan penyesuaian readjusment. Jadi ini untuk remaja saya kira itu lebih rasional, lebih punya harapan," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7892 seconds (0.1#10.140)