Sejumlah Organisasi Pemuda Ingin Dengar Visi-Misi Prabowo-Sandi

Senin, 19 November 2018 - 19:04 WIB
Sejumlah Organisasi Pemuda Ingin Dengar Visi-Misi Prabowo-Sandi
Sejumlah Organisasi Pemuda Ingin Dengar Visi-Misi Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor Prabowo Subianto menerima kedatangan pengurus sejumlah organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) sore.
Para anggota OKP yang menemui Prabowo itu merupakan lulusan perguruan tinggi di Mesir. "Saya mengajak kawan-kawan lulusan Mesir untuk silaturahim, itu saja," ujar Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ustaz Ansufri Idrus Sambo di depan rumah Prabowo.
Salah satu tujuan kedatangan sejumlah OKP itu untuk menanyakan visi-misi Prabowo-Sandi apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden. "Agar mereka bisa tahu," ujarnya.

Dia berharap visi misi Prabowo-Sandiaga sejalan dengan pandangan sejumlah OKP tersebut. "Mungkin mereka dengan melihat visi-misi yang disampaikan Pak Prabowo mudah-mudahan sesuai dengan apa yang mereka harapkan, mungkin mereka akan bergerak akan ikut mendukung," ujarnya.

Hal sama diungkapkan Juru Bicara Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. Dia mengatakan, buku berjudul Pandangan Strategis Prabowo Subianto, Paradoks Indonesia juga kemungkinan dibahas dalam pertemuan itu.

"Sekaligus mungkin membedah bersama buku Paradoks Indonesia," ujar Andre dikonfirmasi terpisah.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3156 seconds (0.1#10.140)