Jokowi Ajak Masyarakat Tiru Semangat Para Pahlawan

Sabtu, 10 November 2018 - 13:32 WIB
Jokowi Ajak Masyarakat Tiru Semangat Para Pahlawan
Jokowi Ajak Masyarakat Tiru Semangat Para Pahlawan
A A A
BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat meniru semangat dan jasa para pahlawan yang tak kenal lelah dan rela berkorban demi kemerdekaan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ajakan tersebut disampaikan Presiden saat memberikan sambutan sebagai pimpinan upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Jokowi mengatakan, bertepatan dengan momentum peringatan Hari Pahlawan ini, mengajak masyarakat untuk bersemangat membangun negara.

"Semangat terus membangun negara. Para pahlawan dulu juga sama, semangat untuk merdeka. (Kita) semangat untuk membangun negara, semangat untuk memajukan negara, semangat untuk membuat Indonesia lebih maju," kata Jokowi.

Jokowi pun memotivasi masyarakat untuk semangat membuat karya bagi Indonesia. "Seperti yang tadi di sampaikan, semangat untuk memajukan bangsa, membuat Indonesia maju, semangat berinovasi, berkarya, bekerja, optimis, pokoknya semangat, semangat, semangat," ujar dia.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)